Penjemputan Mahasiswa Program PKKM Dari Lokasi Kegiatan

Oleh: Mohamad Rizal Pautina . 20 Desember 2022 . 10:10:39

Selasa, 20 Desember 2022 sampai dengan Jumat, 23 Desember 2022 Jurusan BK FIP UNG menjemput mahasiswa di lokasi kegiatan PKKM yang  telah melaksakan program kerja selama kurang lebih 4 bulan. Para mahasiswa tersebut telah mendampingi pelaksanaan Sekolah Bebas dari Narkoba dan konselor sebaya anti narkoba, di sekolah masing-masing yang terbagi dalam 40 sekolah.

Pelaksanaan kegiatan penjemputan mahasiswa yang tersebar di 9 Kabupaten di 3 Provinsi (Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Boalemo, Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Poso, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Tojo Una-una, Kabupaten Banggai, dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan). Mahasiswa telah dijemput dari lokasi PKKM, dengan memberi piagam penghargaan kepada pihak sekolah (Kepala Sekolah) dan guru pendamping, langsung menuju kampus Universitas Negeri Gorontalo, dan mempersiapkan pelaporan kegiatan pendampingan sekolah bebas dari narkoba kepada Tim PKKM jurusan bimbingan dan konseling.

Agenda

26 - 27 April 2024

Asesmen Lapangan Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG

Asesmen Lapangan Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG oleh Asesor LAMDIK yaitu: (1) Prof. Dr. Abdul Saman., M.Pd dan (2) Prof. Dr. Dwi Yuwono Pujianto Sugiharto., M.Pd., Kons

24 - 26 Februari 2019

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling oleh BAN-PT