Yudisium Akhir Program Sarjana Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG

Oleh: Mohamad Rizal Pautina . 15 September 2020 . 13:10:11

Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo menyelenggarakan Yudisium akhir program sarjana pada hari Selasa, 15 September 2020.

 

Yudisium dihadiri oleh Dekan FIP UNG, Wakil Dekan Bidang Akademik FIP UNG, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FIP UNG, Ketua dan Sekretaris Jurusan BK FIP UNG serta Dosen-dosen di Jurusan BK FIP UNG. Pada kegiatan ini sebanyak 34 orang mahasiswa yang akan diyudisium.

 

Acara diawali dengan Pembacaan janji wisudawan sekaligus pengukuhan para calaon wisudawan menjadi sarjana pendidikan oleh Dekan FIP UNG Dr. Arwildayanto, M.Pd. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan peci dan pengalungan Gordon oleh Wakil Dekan bidang Akademik FIP UNG dan Ketua Jurusan BK FIP UNG.

 

Dekan FIP UNG dalam sambutan menyampaikan bahwa beliau mengharapkan kepada para sarjana pendidikan baru agar dapat mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh dimasyarakat, terus menjalin komunikasi dengan jurusan serta menjaga nama baik lembaga. Selain itu beliau juga menyampaikan ucapan salam dan terima kasih yang sebesarnya kepada Orang Tua dan Wali mahasiswa karena telah mempecayakan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo untuk mendidik anak-anaknya. 

 

Acara ditutup dengan Doa dan Berfoto.

Agenda

24 - 26 Februari 2019

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling oleh BAN-PT