Rapat Awal Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021 Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG

Oleh: Mohamad Rizal Pautina . 11 Januari 2021 . 12:00:00

Senin, 11 Januari 2020 Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG melaksanakan rapat Jurusan guna membahas kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 semester ke depan terkait dengan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Rapat tersebut rutin dilaksanakan setiap awal semester dan dihadiri oleh seluruh dosen Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG. meskipun melakukan rapat yang melibatkan banyak orang tetapi seluruh peserta rapat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan duduk menjaga jarak dan menggunakan masker. Beberapa Hal yang dihasilkan dalam rapat tersebut adalah sebagai berikut:

(1) Proses perkuliahan berjalan dengan lancar dan nilai sudah di input sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh universitas, (2) Jurusan BK UNG telah siap melaksanakan kegiatan merdeka belajar di semester genap tahun akademik 2020/2021 ditandai dengan tersusunnya panduan implementasi merdeka belajar-kampus merdeka Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG, (3) rencana pelaksanaan seminar internasional, (4) kelompok penelitian dan pengabdian yang sudah dibentuk bersiap-siap untuk mulai merancang proposal penelitian dan proposal pengabdian, (5) Unit pelayanan bimbingan dan konseling sudah terbentuk dan akan segera beroperasi.

rapat tersebut juga menjadi sarana silaturahmi bagi seluruh dosen di Jurusan Bimbingan dan Konseling karena tidak saling bertemu di masa pandemi Covid-19 dan sebagian besar melakukan aktivitas bekerja dari rumah (WFH).

Agenda

26 - 27 April 2024

Asesmen Lapangan Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG

Asesmen Lapangan Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG oleh Asesor LAMDIK yaitu: (1) Prof. Dr. Abdul Saman., M.Pd dan (2) Prof. Dr. Dwi Yuwono Pujianto Sugiharto., M.Pd., Kons

24 - 26 Februari 2019

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling oleh BAN-PT