Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG Dilakukan Secara Daring

Oleh: Mohamad Rizal Pautina . 25 September 2020 . 13:10:18

Jumat, 25 September 2020 Civitas Akademika dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo, Menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) secara virtual.

Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 109 Mahasiswa Baru yang mendaftar di Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo, yang mengikuti kegiatan secara virtual.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG, Salim Korompot, M.Pd.

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia pelaksana atas suksesnya acara PKKMB Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG kali ini.

“Bagi saya kegiatan hari ini memang agak berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kenapa? Karena kita memang full menggunakan IT (Teknologi) yang berbeda dengan sebelumnya”, ujar Salim Korompot.

Selain itu Salim Korompot juga menyampaikan bahwa Kegiatan ini harus diikuti dengan baik oleh para mahasiswa baru sebagai pengenalan awal tentang kehidupan kampus khususnya di Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG. Selain itu ada penyampaian materi yang diharapkan dapat diikuti dan disimak dengan baik sehingga nantinya bisa memberi nuansa berpikir yang baru, memberi pencerahan bukan hanya mahasiswa baru tapi juga kepada kakak-kakak senior (Panitia)”.

Salim mengharapkan untuk senior-senior atau panitia pelaksana dapat menjadi contoh bagi mahasiswa baru untuk menjadi orang yang berpikir secara dewasa yang punya prestasi serta menjadi panutan untuk Mahasiswa baru tahun ini.

Dan terakhir Salim juga mengharapkan mahasiswa baru untuk belajar dengan baik dan mengucapkan selamat bergabung di Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo.

 

Agenda

24 - 26 Februari 2019

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling oleh BAN-PT