Lakukan Persiapan Rapat Kerja, Unit Pelayanan Bimbingan dan Konseling (UPBK) UNG Siap Beroperasi

Oleh: Mohamad Rizal Pautina . 6 Februari 2021 . 14:07:19

Gorontalo, Jumat 5 Februari 2021 Unit Pelayanan Bimbingan dan Konseling (UPBK) UNG melaksanakan persiapan rapat kerja. Kegiatan ini dilakukan guna membahas Visi, Misi, Tujuan serta Program Kerja UPBK selama tahun 2021. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala UPBK Dr. Tuti Wantu, M.Pd, Kons dan dihadiri oleh personalia UPBK serta pimpinan Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG. Unit Pelayanan Bimbingan dan Konseling terbentuk pada 21 Desember 2020 sesuai dengan SK Rektor UNG nomor: 1308/UN4/HK.02/2020. 

UPBK merupakan salah satu UPT yang ada di Universitas Negeri Gorontalo yang berfungsi untuk memberikan pelayanan bimbingan dan konseling kepada seluruh civitas akademika UNG dan kepada pihak lain yang membutuhkan. Dalam kegiatan tersebut dihasilkan visi, misi, tujuan serta program kerja Unit Pelayanan Bimbingan dan Konseling UNG tahun 2021. Selanjutnya hasil persiapan rapat kerja tersebut akan dibahas lebih lanjut dengan rektor UNG.

Agenda

26 - 27 April 2024

Asesmen Lapangan Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG

Asesmen Lapangan Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling FIP UNG oleh Asesor LAMDIK yaitu: (1) Prof. Dr. Abdul Saman., M.Pd dan (2) Prof. Dr. Dwi Yuwono Pujianto Sugiharto., M.Pd., Kons

24 - 26 Februari 2019

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling oleh BAN-PT