BK Raih Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Fakultas

Oleh: Mohamad Rizal Pautina . 13 Februari 2021 . 14:10:30

Gorontalo, Sabtu 13 Februari 2021 merupakan hari yang membahagiakan bagi Jurusan BK FIP UNG, pasalnya pada hari tersebut Jurusan BK FIP UNG berhasil meraih juara umum pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Fakultas yang dilaksanakan pada hari Kamis 11 Februari 2021 sampai dengan sabtu 13 Februari 2021.

Pada kegiatan tersebut terdapat 8 cabang kegiatan yang diperlombakan yaitu: 1) Tilawah Al-Qur'an., 2) Tartil Al-Qur'an., 3) Sarhil Al-Qur'an., 4) Fahmil Al-Qur'an., 5) Khathill Al-Qur'an., 6) Pembacaan Kitab Maulid Nabi., 7) Mosabaqoh Karya Tulis Ilmiah Kandingan Al-Qur'an., dan 8) Kaligrafi. Dari 8 Cabang kegiatan Jurusan BK berhasil meraih juara 1 pada 4 cabang lomba yaitu: 1) Khathill Al-Qur'an Kategori dekorasi atas nama Rosida Rohmatia Rouf., 2) Sarhil Al-Qur'an atas nama Tiara Ratna Sari, Putri Windia Sari, dan Tifana A.P Kobandaha., 3) Pembacaan Kitab Maulid Nabi atas nama Zulfikar Bantuan, Usman Djauhari, Afriyanto Makalalag, Yogi Anugrah Balongka, dan Samrin Abdjul.

Prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswa Jurusan BK merupakan bukti semangat dan kreatifitas Jurusan BK tanpa batas. Selamat kepada adik-adik mahasiswa yang berhasil meraih juara. Semoga kedepan akan semakin lebih baik lagi.

Agenda

24 - 26 Februari 2019

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling

Visitasi Akreditasi Jurusan Bimbingan dan Konseling oleh BAN-PT